PORTFOLIO

[REVIEW] Malindo Air

Hello…. it’s my first time after a long time I write in Blogger.
Now, I want to share about my experience using  Malindo Air.
I using Malindo air for 4th times. My first time, is when I went to Malaysia from Indonesia. The second time, is when I went to Malaysia to Thailand.
and all return back.

this is Malindo air’s ticket. I don’t know why, but I talk with someone beside my chair in the airplane she has different kind of ticket. She has purple colour and the paper is harder 😦 and mine is like bill from Seven Eleven.
Malindo air is one of Lion’s group airline. Malindo is mean MALaysia and INDOnesia. But, actually I think it is from Malaysia because inside of the airplane they talk with Malay language.
The access and check in process is fast and easy. but, when I will went to Malaysia from Indonesia, the check in desk is so crowded and make a long line. So, I think check in process is depend on where airport you will check in.
after Boarding Pass, I come in to the airplane.

In Malindo air, they give us free 30 Kg of Baggage. It’s bigger than another airline because airline usually just give 15 kg of baggage for free. It’s the best choice if you go for a long times. and my Luggage is 28 Kg :’) it’s so helpful because I don’t need to pay more for baggage. They also give us Magazine for reading and for to know more about news.

I have transit in Malaysia, so I get 2 times of food! it’s for freee…
when My first times I went to Thailand, I was fasting so, the food they took it again :’) twice
but when I am return to Indonesia, finally I can eat this!
FYI, not all airlines give us free food. and Malindo air is really understand my stomach :’)

In front of every chair, there is screen that many things inside. Such as Game, Trravel guide, directions, and Film! It’s really entertaining!
The Film that I watched was Happy Feet Two ! oh I don’t want too fast for landing.

and, they have USB Cable for charge our phone! I charged from 44% until 99%  of my battery. Really like it! you know, handphone is our life everywhere and it’s most important things right now, when you are alone abroad right? :’

This is what I really like fly with Malindo air! The space for foot is large! If you just want to sleep, you can extend the feet forward. It’s so different with AirA**a that have small space for the feet.
 
Just one that I don’t like with Malindo air. for my first flight, the process of Landing to Malaysia is not soft, it’s make me shocked. Maybe the Pilot is a beginner? but it’s not big problem because finally I can back home save~
and, AirAs*a’s landing process is so soft. I was slept and not realize it was landed. The pilot is so professional.
that’s just my review about Malindo Air.
I think, its recommended airline if you want to go somewhere with longtime. It’s now just low cost, but also entertaining and big baggage allowance.
Thankyou 

Cafe buat nugas di Kota Bandung

Hi!
It’s been a long time I’ve never writing again in this blog karena banyak tugas deadline yang tegaaa mengambil waktu luangku huuhu

GA SIH

alasan aja, padahal mah hmm emang pemales anaknya :’

tapi akhirnya aku bisa nulis lagi~
nah tulisan kali ini aku akan membahas mengenai beberapa rekomendasi tempat makan yang pernah aku kunjungin di kota Bandung ini guys

BERHUBUNG KEMAREN AKU NUGAS MOVING PLACE wwkwkwk

Buat kalian yang kostannya gaenak buat nugas karena lebih enak ditidurin da kostanmah dan nyari rekomendasi tempat buat ngerjain tugas biar cenghar juga kesana bareng temen. Mungkin artikel ini bisa membantu…

dan hobiku makan dan jalan-jalan, jadi, semoga tulisan ini membantu kalian nemuin tempat yang sesuai yahh

okee, mulai dari yang pertama:

LIST RESTORAN YANG ENAK BUAT NONGKRONG/NUGAS

sebelumnya, kita tau dong sebagai mahasiswa yang terpenting dari fasilitas ini apa aja…. yang pasti meja yang cukup, stop kontak, wifi yang kenceng, dan harga yang ‘kemahasiswaan’

  1. Terminal coffe

caffee ini emang favorit banget anak muda Bandung buat nugas. Menu di caffe ini ga ada makanan berat sih karena ini emang tempat buat nongkrong aja guys jadi, pastiin pas kamu kesini udah makan dulu ya haha eh tapi ada juga cemilan cemilan buat ganjel perut juga sih

Alamat: Jl. Cemara no. 39, Bandung

https://web.facebook.com/pages/Terminal-Coffee/967221143308482?rf=1636310986593744&_rdc=1&_rdr

Ketebalan kantong: Ini kantong cukup kemahasiswaan koq guys rata-rata 10-30ribuan per porsi

 

2. Edu Plex co-working space

IMG20170415160907.jpg

ini TEMPAT NONGKRONG 24 JAM FAVORITE GUEEE

dengan konsep interior pop art modern industrial, lo berasa anak muda banget dah … dan yang paling gue suka yaitu buka seharian :’) asli ini memenuhi kebutuhan banget. fasilitasnya juga oke punya, kayak sofa yang nyaman buat ditidurin. Pokoknya termantap..cuma, satu yg gak terlalu gue suka,..makanannya biasa aja sih, but buat minumannya gue suka banget teh Earl Grey nya enakk~

Tingkat kesengsaraan harganya: kantong sedang ke tebal sih minimal 20 ribu perporsi, tapi menurut gue worth it sama fasilitasnya kok… apalagi sampai 24 jam lebih disana :’

itung-itung bayar penginapan *eh

IMG20170415162657.jpg

Alamat: Ir. H. Djuanda No. 84, Dago, Bandung Utara, Bandung

 

3. Up Normal

 

Ini tempat makan yang cukup banyak cabangnya di Indonesia. Di Bandung sendiri ada beberapa cabang restoran ini. Harganya rata-rata sih antara 7 ribu sampe 40 ribuan tergantung menu. dari beberapa cabang UpNormal yang ada di Bandung, selama ini tempat ini cukup worth it buat nongkrong dan nugas ditemani wifi yang lumayan bagus. Menu rekomendasi dari tempat makan ini yaitu Indomie dengan berbagai rasa dan topping~ ada makanan berat kayak nasi dan juga susu, kopi,teh, hmm cukup komplit deh memenuhi kemauan kamu

 

4. Two Hands Full

IMG20170602151642.jpgIni tempat makan yang enak buat nugas. Ukuran mejanya pas untuk 4 laptop, tempat duduk yang cukup nyaman dan bikin produktif, desain interior yang bener-bener bikin kita fokus buat nugas dengan desain industrial agak ke barat-baratan gitu, dan tempat ini juga terkenal di kalangan wisatawan luarnegeri karena pas saya kesana cukup banyak bule yang lagi nongkrong. Menunya gak punya nasi haha, tapi ada roti dan burger yang cukup mengenyangkan. Minumannya pun cukup bervariasi. apalagi untuk kamu yang suka rasa aneh-aneh, para pecinta kuliner kopi, mungkin tempat ini rekomended. Disini juga menerima pembayaran via kartu kredit dan debit loh (psst, pelayannya ganteng ganteng pula xD )

IMG20170602153324.jpg

Alamat : Two Hands Full – Sukajadi – Kedai Kopi – Internasional di Jl. Sukajadi No. 206, Bandung

IMG20170602154417.jpgTingkat ketebalan kantong: KUDU TEBEL. Harga minimum disini 30ribu perporsi (tergantung pilihan sih, tapi…kalau kamu mahasiswa biasa-biasa aja kayak aquh, jangan lupa besoknya puasa yah T_T)

 

5. De Cubes

Ini tempat makan yang agak sama kayak UpNormal ssiii… Menu andalan disini yaitu minumnya yang cube buah-buahan gitu, enak sih, cukup lumayan lah buat cobacoba

di Bandung sendiri ada dua cabang, yaitu di Setiabudi, dan DU

IMG20161114171201.jpg

Tingkat ketebalan kantong: rata-rata sekitar 15-40ribu perporsi

IMG20161114172322.jpg

6. Kopidome

Kesini pertamakali waktu mau rapat organisasi gitu. Tempatnya kayak cafe kebanyakan sih, yaa rata-rata lah, tapi bisa jadi salah satu referensi kalian untuk nugas. SIapa tau bosen di tempat itu-itu aja

Alamat: Jl. Supratman, Bandung

Tingkat Ketebalan kantong: sekitar 15-30ribu

 

7. Cafe Bene

IMG20170610190124.jpgSuka sesuatu tentang Korea? Ini tempat makan yang cocok buat kamu. Disini ada buku-buku dan tulisan korea gituu. Di pintu masuk kamu akan menemukan tulisan korea dan disambut dengan ‘hanyeonghaseoo’ sama pelayannya wkwk…

menu-menu nya pun seputar koreaan (dan gue lupa namanya)

IMG20170610192109.jpgtapi tempat makannya ga berkonsep korea gitu yang duduk dibawah. konsep interiornya justru classic dengan kursi dan meja kayu. disini ada wifi dan stop contact untuk keperluan gadget kamu

tingkat ketebalan dompet: KANTONG TEBAL. Waktu kesini ada promo teppan keju mozarella harga perporsi 75ribu. LAGI PROMOO LOHH. hmm tapi menunya beda beda sih, kisaran 30-200ribu perporsi. Jadi… ya sesuaikan aja ya menu yang kamu pilih sama budget yang kau punya.

IMG20170610192123.jpg

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda ( Dago) Bandung.

 

8. Eat Boss Cafe

Waktu kesini dan setiap kesini pas rapat organisasi AIESEC. Manager gue suka banget cafe ini, nasi gorengnya enak katanya wkwk…

Berkat dia gue tau tempat ini. Ini juga salahsatu tempat makan yang umum dan diminati anak muda kota Bandung buat nongkrong. Banyaknya pengunjung anak muda menjadikan tempat ini gak lupa dengan fasilitas wifi dan colokan. Pelayannya pun pakai kaos yang berdesain dasi. cukup unik dan kreatif menurut gue. Menu makanannya pun bervariasi. dari yang engenyangkan seperti nasi, sampai desert puding yang manis juga ada.

makanan western untuk rombongan juga ada, seperti pizza dan burger, sosis porsi besar untuk makan rame-rame.

Tingkat ketebalan kantong: Rata-rata. sekitar 17-40ribu perporsi.

9. PEPO Appetite

Ini tempat makan yang sop es nya juara banget wkwk

suka deh kesini buat kalian yang suka sama racikan es es serut dan buah. IMG20170616175219.jpg

Tempatnya cukup nyaman buat nugas di beberapa meja (karena ada juga yang tempat mejanya kecil), dengan wifi gratis dan colokan wkwk

IMG20170616181611.jpg

IMG20170616182124.jpg

menunya juga macam-macam. bisa diliat yaa difotonya hahaa

 

 

 

WOKEE GUYSS sampai segitu dulu yaaa… Semoga di tulisan lainnya akan banyak share hal2 yang lebih bermanfaat

 

kalau ada tanya-tanya dan diskusi, langsung check contact info aja ~ ^^ thx~

 

Pelatihan WEB 15 October 2016

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Bab 1

This slideshow requires JavaScript.

skdska’

tulisan ini dimiringkan

sdksjdk

My another web